CARA MENGATASI WC MAMPET / BUNTU

CARA MENGATASI WC MAMPET / BUNTU DI RUMAH

Selamat Datang Di Situs Kami Sedot Wc LANCAR ABADI Telp 081232982444 / 085730973337 / 082338804009 Pakarnya Jasa Sedot Wc Sidoarjo

Kali Ini Kami Ingin Membagikan Beberapa Tips Untuk Anda Yang Sedang Mengalami Masalah Wc mampet / Buntu Di Rumah Anda

Wc mampet / buntu merupakan masalah yang kadang harus di alami oleh setiap rumah tangga. untuk penyebab wc mampet / buntu terkadang tidak kita sadari sengaja atau tidak sengaja dan dapat terjadi kapan saja tanpa mengenal waktu. Penyebab terjadinya wc mampet / buntu sangat banyak  seperti kemasukan tisu toilet, pembalut, pakaian, mainan anak-anak, dan sebagainya.

Berhubung wc / toilet merupakan kebutuhan primer setiap rumah tangga untuk membuang kotoran, maka dari itu apabila terjadi penyumbatan / buntu itu sangat meresahkan kita semua. Sebagian orang menganggap wc / toilet itu hal yang kurang penting tapi, apabila telah terjadi buntu maka efeknya baru kita sadari. Oeh karena itu, penting sekali untuk menjaga kebersihan wc / toilet dan cara mengatasi wc mampet / buntu agar masalah tersebut tidak menimbulkan masalah yang sangat berarti bagi anda.

Apabila anda merasa wc / toilet buntu untuk langkah pertama cobalah siram closet anda dengan air di ember besar dengan jarak yang agak tinggi agar dorongan yang didapat lebih besar tapi, apabila air itu tidak mau masuk sama sekali ke dalam closet jangan lakukan menyiram air itu berkali - kali karena akan menimbulkan meluapnya isi wc keluar yang akan menimbukan masalah baru.

Berikut Cara Mengatasi Wc Mampet / Buntu :

1. Segera keluarkan barang - barang yang ada di kamar mandi agar tidak tercemar oleh bau yang di timbukan dari wc anda.

2. Masaklah air sampai mendidih kira - kira satu panci sedang

3. Siapkan Soda Api ( Natrium Hidroksida ) NaOH yang dapat beli di toko bahan kimia atau toko bangunan terdekat.

4. Gunakan sarung tangan dan masker penutup hidung untuk melindungi anda dari kotoran wc.

5. Apabila semuanya sudah siap tuangkan soda api ( NaOH ) ke dalam lubang closet dan segera tuangkan sir panas secara bertahap secara perlahan karena akan terjadi letupan kecil itu menandakan reaksi kimia dan jauhkan wajah anda atau badan anda dari bahan tersebut karena sangat berbahaya apabila terkena tubuh.

6. Lakukan Hal no. 5 secara berkala sampai saluaran wc anda benar - benar lancar

Sedot Wc Sidoarjo
Sedot Wc Sidoarjo
Apabila hal tersebut di atas sudah anda lakukan dan wc anda masih mampet / buntu anda perlu untuk penanganan khusus dari ahlinya agar tidak terjadi permasalahan yang berlanjut.

Segera hubungi kami LANCAR ABADI pakarnya jasa sedot wc dan service wc kota Sidoarjo yang siap melayani anda 24 jam nonstop siang dan malam.

Untuk memesan jasa profesional kami dan untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kontak kami di bawah ini :

Telepon :

SIMPATI   : 081232982444
                     082338804009

INDOSAT : 085730973337

CP : Bapak Parlin

Email :

sedotwc.lancarabadi@gmail.com

Terima kasih sudah berkunjung dalam blog kami dan semoga bermanfaat bagi anda semua.

Komentar

Postingan Populer