SEDOT WC BALONGBENDO " LANCAR ABADI " TELP. 081232982444

SEDOT WC BALONGBENDO DAN SEKITARNYA

Jasa Sedot Wc " LANCAR ABADI " Wilayah Balongbendo Dan Sekitarnya Telp. 081232982444 - 085730973337 Melayani Jasa Sedot Wc 24 Jam Nonstop


Sedot Wc Balongbendo Sidoarjo
Sedot Wc Balongbendo Sidoarjo
Kami " LANCAR ABADI " yang bergerak dalm bidang jasa sedot wc siap melayani anda warga balongbendo dan sekitarnya yang sedang mengalami masalah wc seperti wc penuh, wc buntu, saluran got buntu, dll kini anda tidak perlu bingung dan khawatir serahkan saja pada ahlinya " LANCAR ABADI " karena kami pakarnya jasa sedot wc sidoarjo. Area layanan jasa kami meliputi Krian, Tarik, Trosobo, Legundi dan masih banyak wilayah yang lain. Kami yang di dukung dengan armada mobil tangki yang di lengkapi dengan peralatan penghisap kotoran yang modern ( VACUM ) yang mampu bekerja sejauh ratusan meter siap melayani anda 24 jam nonstop kapanpun dan dimanapun. Tak lupa kami juga di dukung dengan tenaga pekerja yang profesional dan berpengalaman di bidangnya dan harga yang kami tawarkan juga terjangkau sangat cocok bagi anda untuk Rumah Tangga, Pabrik, Kantor, Spbu, Proyek, Dll. 

Kami berdiri lebih dari 10 tahun dan banyak para pelanggan kami yang sudah merasakan jasa kami. Kami selalu memegang teguh kepuasaan para pelanggan kami karena tanpa anda semua kami bukanlah apa - apa. Untuk itu kami selalu bekerja sebaik mungkin dengan profesionalitas kerja untuk menyelesaikan masalah anda. Kami juga tak lupa bertanggung jawab dengan pekerjaan kami, apabila anda mersa tidak puas dengan pekerjaan kami anda bisa mengajukan komplain kepada kami dan dengan senang hati kami untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Jasa Sedot Wc Balongbendo Meliputi :

- Kelurahan/Desa Bakalan Wringinpitu
- Kelurahan/Desa Bakung Pringgodani
- Kelurahan/Desa Bakung Temenggungan 
- Kelurahan/Desa Balongbendo
- Kelurahan/Desa Bogem Pinggir
- Kelurahan/Desa Gagang Kepuhsari
- Kelurahan/Desa Jabaran
- Kelurahan/Desa Jeruk Legi
- Kelurahan/Desa Kedung Sukodani
- Kelurahan/Desa Kemangsen
- Kelurahan/Desa Penambangan
- Kelurahan/Desa Seduri
- Kelurahan/Desa Seketi
- Kelurahan/Desa Singkalan
- Kelurahan/Desa Sumokembangsri
- Kelurahan/Desa Suwaluh
- Kelurahan/Desa Waruberon
- Kelurahan/Desa Watesari
- Kelurahan/Desa Wonokarang
- Kelurahan/Desa Wonokupang

Layanan Jasa Kami Meliputi :

- Sedot wc penuh
- Sedot limbah catering
- Service wc buntu
- Service saluran got buntu
- pembuatan resapan / septitank baru
- Dll

Apabila sedang mengalami masalah seperti di atas dan sedang membutuhkan jasa kami untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor berikut :

Contact Person : Bpk. Parlin

Telepon :

081232982444
085730973337

Kami tunggu kerja sama dari anda dan kami segenap crew " LANCAR ABADI " sedot wc balongbendo mengucapkan terima kasih banyak sudah mampir ke blog kami yang sederhana ini dan semoga bermanfaat bagi anda.

Salam " LANCAR ABADI " 

Komentar

Postingan Populer