SEDOT WC TULANGAN SIDOARJO " LANCAR ABADI " TELP : 081232982444

SEDOT WC TULANGAN SIDOARJO DAN SEKITARNYA

Jasa Sedot Wc Area Tulangan Sidoarjo Dan Sekitarnya " LANCAR ABADI " Telp : 081232982444 - 085730973337 Layanan 24 Jam Nonstop

Sedot Wc Tulangan Sidoarjo


Selamat pagi warga Tulangan Sidoarjo dan sekitarnya....

Kali ini kami " LANCAR ABADI " perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa sedot wc di kota Sidoarjo khususnya di wilayah Kecamatan Tulangan siap melayani anda yang sedang mengalami masalah wc seperti wc penuh, wc buntu, saluran got buntu, dll. Kami jasa sedot wc Tulangan Sidoarjo " LANCAR ABADI " selalu siaga melayani anda dalam 24 jam nonstop siang dan malam untuk membantu anda dalam menangani masalah seputar wc anda. Kami juga melayani jasa sedot wc Wonoayu, Krian, Sukodono, dengan cabang - cabang kami. 

Kami yang di dukung dengan armada mobil tangki yang memadai serta di lengkapi dengan alat penghisap kotoran yang modern ( VACUM ) yang mampu bekerja sejauh ratusan meter menjadikan kami salah satu penyedia jasa sedot wc terbaik di kota Sidoarjo dengan pelayanan yang profesional dan harga yang terjangkau. Tak lupa dengan dukungan para pekerja yang berpengalaman dan profesional yang selalu siap siaga melayani anda kapanpun dan dimanapun. Sudah lebih dari 10 tahun kami berdiri dan melayani jasa sedot wc di kota Sidoarjo tercinta dengan selalu mengutamakan kepuasaan para pelanggan kami. Kami selalu bekerja secara profesional dan bertanggung jawab dengan menerima komplain anda apabila anda tidak puas dengan pelayanan kami, untuk itu kami memberikan pelayanan yang GRATIS kepada anda.

Berikut layanan jasa kami :

- Sedot Wc Penuh
- Sedot Limbah Catering
- Service Wc Buntu
- Service Saluran Got Buntu
- Pembuatan Resapan / Septitank Baru

Sedot Wc Tulangan Sidoarjo


Untuk informasi lebih lanjut dan untuk memesan jasa kami silahkan hubungi kontak kami di bawah ini :

Telepon :

081232982444
085730973337

( Bapak Parlin )

Kami tunggu kerja sama dari anda dan kami selalu siaga dalam 24 jam nonstop untuk melayani anda. 

Salam " LANCAR ABADI "

Komentar

Postingan Populer