SEDOT WC SIWALAN PANJI BUDURAN TEL : 085730973337

SEDOT WC SIWALAN PANJI BUDURAN SIDOARJO DAN SEKITARNYA

Jasa Sedot Wc Siwalan Panji Buduran Sidoarjo Dan Sekitarnya " LANCAR ABADI " Telp : 08530973337 - 081232982444 Pakarnya Jasa Sedot Wc Buduran Sidoarjo 24 Jam Nonstop

Sedot Wc Buduran Sidoarjo
Sedot Wc Buduran Sidoarjo

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua....

Perkenalkan kami dari " LANCAR ABADI " perusahaan penyedia jasa sedot wc di kota Sidoarjo Wilayah Buduran dan sekitarnya siap melayani anda warga Buduran dan sekitarnya yang sedang mengalami masalah seputar wc seperti sedot wc penuh, sedot limbah pabrik, sedot limbah catering, service wc buntu, service saluran got buntu,dll segera hubungi kami arena kami pakarnya Sedot Wc Buduran Sidoarjo. Kami yang sudah lebih dari 10 tahun melayani warga sidoarjo sangat mengerti betul karakter daerah anda dan kami selalu menawarkan jasa sedot wc yang profesional dengan harga yang terjangkau. Layanan jasa kami beroperasi selama 24 jam nonstop siang dan malam dan tetap buka pada hari libur / hari besar. 

Kami yang di dukung dengan armada mobil tangki yang memadai dengan peralatan yang modern siap melayani anda kapanpun dan dimanapun selama 24 jam nonstop. Kami juga mempunyai tenaga SDM yang berpengalaman selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan kepada anda semua karena kami selalu bekerja secara profesional. Jasa yang kami tawarkan merupakan satu paket yaitu mulai ari pencarian septitank, bongkar pasang,sampai penutupan kembali seperti semula merupakan tanggung jawab dari kami.

LAYANAN JASA KAMI :

- Sedot Wc Penuh
- Sedot Limbah Pabrik
- Sedot Limbah Catering
- Service Wc Buntu
- Service Saluran Got Buntu
- Pembuatan Septitank Baru / Resapan

AREA LAYANAN KAMI :

- Kelurahan Siwalan Panji
- Kelurahan Sidokerto
- Kelurahan Sidokepung
- Kelurahan Pagerwojo
- Kelurahan Banjarkemantren
- Kelurahan Banjarsari
- Kelurahan Buduran
- Kelurahan Darmasi
- Kelurahan Dukuhtengah
- Kelurahan Entalsewu
- Kelurahan Prasung
- Kelurahan Sawohan
- Kelurahan Sidomulyo
- Kelurahan Sukorejo

Untuk anda yang sedang mengalami masalah seperti di atas dan sedang membutuhkan jasa kami silahkan hubungi kontak kami di bwah ini :

Telepon :

085730973337

081232982444

Contact Person : Bapak Parlin

Kami segenap crew Sedot Wc Buduran Sidoarjo mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog kami yang sederhan ini dan semoga bermanfaat bagi anda semua.


Komentar

Postingan Populer