SEDOT WC TANGGULANGIN SIDOARJO " LANCAR ABADI " TELP : 081232982444

SEDOT WC TANGGULANGIN SIDOARJO DAN SEKITARNYA

Jasa Sedot Wc Tanggulangin Sidoarjo Dan sekitarnya " LANCAR ABADI " Pakarnya Jasa Sedot Wc Sidoarjo Dan Sekitarnya Telp : 081232982444 - 085730973337 Layanan 24 Jam Nonstop

Sedot Wc Tanggulangin Sidoarjo


Salam kenal dari kami team " LANCAR ABADI " Sedot Wc Tanggulangin Sidoarjo

Kami yang bergerak dalam bidang jasa sedot wc khususnya wilayah tanggulangin sidoarjo dan sekitarnya menerima jasa sedot wc dengan pelayanan yang profesional dan harga yang terjangkau karena kami selalu mengutamakan kepuasaan para pelanggan - pelanggan kami. Layanan kami beropersi selama 24 jam nonstop siang dan malam untuk selalu melayani warga tanggulangin dan sekitarnya.

Perusahaan kami yang berdiri lebih dari 10 tahun memberikan banyak pengalaman untuk di lapangan dalam menangani kasus masalah seputar wc seperti wc penuh, wc buntu, saluran got buntu,dll. Kami mempunyai armada mobil tangki yang memadai yang di lengkapi dengan peralatan penghisap kotoran yang modern yang mampu bekerja sejauh ratusan meter sehingga pekerjaan kami lebih bersih, cepat, tepat, dan tuntas. Kami juga mempunyai tenaga yang sudah terlatih dan berpengalaman serta profesional dalam bekerja siap melayani anda kapanpun dan dimanapun. Layanan jasa kami juga meliputi Porong, japanan, Candi.

LAYANAN JASA KAMI :

- Sedot Wc Penuh
- Sedot Limbah Catering
- Service Wc Buntu
- Service Saluran Got Buntu
- Pembuatan Septitank Baru / Resapan

Untuk memesan jasa kami dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di kontak di bawah ini :

Telepon :

081232982444
085730973337

( Bapak Parlin )

Apabila anda sedang mengalami masalah seperti di atas segera hubungi kami dan kami selalu siap melayani anda. 

Kami melayani jasa sedot wc 24 jam nonstop siang dan malam. Sekali lagi apabila anda membutuhkan jasa kami silahkan hubungi kami segera karena kami bekerja secara profesionalitas dan dengan harga yang terjangkau.

Komentar

Postingan Populer