SEDOT WC GEDANGAN SIDOARJO 24 JAM 081232982444

SEDOT WC GEDANGAN SIDOARJO

DAN SEKITARNYA


Jasa Sedot Wc Gedangan Sidoarjo Dan Sekitarnya Telp. 081232982444 - 085730973337 Layanan 24 Jam Nonstop


Sedot Wc Sidoarjo

Halo Warga Kota Sidoarjo....

Salam hangat dan sukses selalu...

Assalamualaikum Wr. Wb

Kali ini kami ingin memperkenalkan layanan kami jasa sedot wc kota Sidoarjo LANCAR ABADI Telp 081232982444 khususnya warga Gedangan Sidoarjo dan sekitarnya. Layanan jasa kami beroperasi selama 24 jam nonstop dan tetap buka pada hari libur / hari besar. Kami LANCAR ABADI yang di dukung dengan armada yang memadai serta dengan dengan peralatan yang sudah modern menjadikan kami lebih unggul dari pada sedot wc lain yang ada di kota Sidoarjo. Kami juga di bekali dengan tenaga - tenaga yang profesional serta berpengalaman untuk menunjang pekerjaan kami karena bagi kami kepuasaan serta kebanggaan para pelanggan kami adalah kunci utama kesuksesan kami. Tak lupa kami juga mempersiapkan selang yang panjang untuk menjangkau wilayah anda yang berada jauh dari jalan raya serta berada di gang sempit. 

Kami menawarkan jasa sedot wc yang murah tapi bukan murahan yang handal serta menjunjung tinggi rasa profesionalisme kerja kami. sistem kerja kami mulai dari pencarian septitank, penyedotan sampai dengan penutupan kembali septitank merupakan tanggung jawab pekerjaan kami. Harga yang kami tawarkan ada tiga jenis yaitu STRIP, KUBIK, BORONGAN sesuai dengan permintaan anda. Alat yang kami gunakan juga sudah menggunakan mesin yang modern ( VACUM ) yang tentunta menjadikan pekerjaan kami lebih BERSIH, CEPAT, TEPAT, DAN TUNTAS yang jauh dari kesan jorok serta kotor yang menjadikan anda kurang nyaman sebagai tuan rumah. Layanan jasa kami seperti Sedot Wc Penuh, Service Wc Mampet, Service Saluran Got Buntu Dll. sasaran jasa kami meliputi seluruh lapisan masyarakat seperti Rumah Tangga, Kost, Restoran, SPBU, dan sebagainya. Kami juga melayani jasa sedot wc di kota lain dengan kantor cabang kami seperti : Gresik , Surabaya, Mojokerto, Dan lamongan. Bagi anda yang berdomisli di kota Sidoarjo khususnya di Kecamatan Gedangan dan sekitarnya yang sedang mengalami masalah seputar wc jangan ragu serta binggung, kini kami hadir untuk menjawab segala permasalahan anda semua.

Sedot Wc Sidoarjo


Area Layanan Jasa Kami :

- Gedangan
- Waru
- Buduran
- Candi
- Dan Sekitarnya

Berikut jenis layanan jasa kami : 

1. Sedot Wc / Tinja
2. Sedot Limbah Catering
3. Service Wc Buntu
4. Service Saluran Got Buntu
5. Pembuatan Resapan Baru
6. Pembuatan Septitank Baru

Apabila anda sedang mengalami masalah seperti di atas jangan bingung langsung saja hubungi kami di kontak kami berikut :

Telepon :

081-232-982-444

082-338-804-009

085-730-973-337


UP : Bapak Parlin

Email :

sedotwc.lancarabadi@gmail.com

Untuk yang terakhir kalinya kami segenap karyawan LANCAR ABADI mengucapkan banyak terima kasih sebesar - besarnya kepada anda yang sudah mampir dalam web kami yang sederhana ini. Silahkan kembali beraktivitas dan semoga sukses selalu.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Salam LANCAR ABADI

Komentar

Postingan Populer