SEDOT WC LINGKAR TIMUR SIDOARJO 081232982444

SEDOT WC LINGKAR TIMUR SIDOARJO
DAN SEKITARNYA

Jasa Sedot Wc Lingkar Timur Sidoarjo  Dan Sekitarnya " LANCAR ABADI " Telepon : 081232982444 - 082338804009 Pakarnya Jasa Sedot Wc Sidoarjo Layanan 24 Jam Nonstop
Sedot Wc SIdoarjo

Selamat Pagi Dulur - Dulur Warga Sidoarjo....
Salam Hangat Dan Sukses Selalu....

Perkenalkan kami " LANCAR ABADI " Telp 081232982444  jasa sedot wc online 24 jam nonstop yang siap melayani anda di seluruh kota Sidoarjo tercinta yang sedang mengalami masalah seputar wc seperti wc penuh, wc mampet, saluran got buntu dll, Kami melayani wilayah Candi, Waru, Buduran, Porong Dan Sekitarnya.

Kami yang di dukung dengan armada yang memadai siap melayani anda kapanpun dan dimanapun anda berada dan juga kami mempunyai tenaga pekerja yang profesional serta berpengalaman bertahun - tahun dalam menangani masalah seputar wc anda. Kami juga menyediakan selang yang panjang untuk anda yang berada jauh dari jalan raya atau berada di gang - gang sempit. Layanan kami siang malam selama 24 jam nonstop dan tetap buka pada hari minggu dan juga hari besar. 

Layanan jasa sedot wc kami sudah beropersai selama 10 tahun lebih yang tentunya selalu senantiasa melayani anda dengan setulus hati dan juga dengan harga yanh terjangkau. Bagi anda warga kota Sidoarjo yang menginginkan jasa sedot wc yang profesional dengan harga murah tapi bukan murahan kamilah jawabannya " LANCAR ABADI " karena kami spesialis jasa sedot wc kota Sidoarjo. Kami menawarkan harga jasa sedot wc yang ringan sesuai dengan permintaan anda yaitu dengan harga STRIP / KUBIK / BORONGAN ( Sedot + Service ). Kami menggunakan alat VACUM dalam semua armada kami supaya pekerjaan kami menjadi lebih Bersih, Cepat, Tepat, Dan Tuntas. Kami melayani seluruh lapisan masyarakat seperti Rumah Tangga, Kost, Pabrik, Kantor, Spbu dll. Bagi anda yang sedang membutuhkan jasa kami silahkan hubungi kami di kontak kami sebagai berikut :

Telepon :

081232982444
082338804009
085730973337



( Bpk. Parlin )


Email :

sedotwc.lancarabadi@gmail.com

Berikut layanan jasa kami :

Sedot WC Penuh
Sedot Limbah Catering
Service Wc Mampet
Service Saluran Got Buntu
Pembuatan Resapan / Septitank Baru

Kami tunggu kerja sama dari anda dan kami siap menjawab segala keluh kesah anda.

Salam " LANCAR ABADI "

Komentar

Postingan Populer