SEDOT WC SUKODONO SIDOARJO 081232982444

JASA SEDOT WC DAN SERVICE WC SUKODONO SIDOARJO 081232982444

Sedot Wc Sukodono Sidoarjo
Sedot Wc Sidoarjo

Jasa Sedot Wc Sukodono Sidoarjo Telp 081232982444 / 085730973337
 Kami layanan jasa kebersihan tinja / limbah 24 jam nonstop dari LANCAR ABADI melayani anda warga kota Sidoarjo dan sekitarnya yang sedang mengalami masalah seputar wc sperti wc penuh, wc buntu, saluran got buntu, bongkar pasang closet, pembuatan septitank / resapan baru, dll. Kali ini anda tidak perlu bingung dan ragu lagi kami hadir di tengah - tengah anda untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan pelayanan yang Cepat, Tepat, Bersih Dan Tuntas.

Kami mempunyai armada mobil tangki sedot wc yang cukup memadai untuk melayani seluruh wilayah kota Sidoarjo dan sekitarnya dengan di lengkapi peralatan yang sudah modern dan mobil tangki yang bersih sehingga jauh dari kesan yang menjorokan. Kami juga di dukung dengan tenaga pekerja yang handal serta berpengalaman di bidang sedot wc lebih dari 10 tahun sehingga membuat kami jauh lebih berpengalaman di lapangan untuk permasalahan wc anda.

Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau bagi anda dengan pelayanan yang profesionalitas serta memuaskan unutk anda. Kami menyediakan harga per strip, kubik, dan borongan sesuai dengan keinginan anda dan semua pekerjaan dari kami selalu kami berikan garansi kepada anda. Anda dapat melaukan kompalin kepada kami apbila anda merasa kurang puas dengan pelayanan pekerja kami. 

Sistem kinerja kami mulai dari pencarian septitank, bongkar dan penutupan kembali seperti semula merupakan tanggung jawab kami sepenuhnya. Kami selalu menjamin kualitas jasa yang kami berikan kepada anda. Apabila anda tertarik dengan pelayanan jasa kami dan untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kontak kami di bawah ini :

Telepon :

081232982444
082338804009
085730973337

CP : Bapak Parlin

Berikut Layanan Jasa Kami :

- Sedot Wc Penuh
- Sedot Limbah / Catering
- Service Wc Buntu
- Service Saluran Got Buntu
- Bongkar Pasang Closet
- Pembuatan Septitank / Resapan Baru
- Dll

Terima kasih telah berkunjung dalam situs kami dan kami tunggu kerja sama dari anda. Jangan salah pilih jasa sedot wc untuk permasalah pada wc anda

Salam Admin LANCAR ABADI

Komentar

Postingan Populer