JASA SEDOT WC GEDANGAN SIDOARJO 081232982444

JASA SEDOT WC DAN SERVICE WC
GEDANGAN SIDOARJO

Sedot Wc Gedangan Sidoarjo
Sedot Wc Sidoarjo




Selamat Pagi Warga Sidoarjo Tercinta......

Salam Sukses Bagi Kita Semua.........

Perkenalkan kami LANCAR ABADI Telp 081232982444 - 085730973337 pakarnya jasa sedot wc dan service wc di kota Sidoarjo yang mempunyai layanan 24 jam nonstop siang dan malam yang siap melayani warga Sidoarjo dan sekitarnya kapanpun dan dimanapun. Layanan jasa kami mempunyai tenaga pekrja yang berpengalaman di bidang jasa wc selama bertahun - tahun di lapangan sehingga kemampuan dan profesional kerjanya tidak diragukan lagi. Kami juga di dukung dengan armada mobl tangki yang memadai yang di lengkapi dengan peralatan yang lengkap dan modern yang siap melayani anda dengan semaksimal mungkin.

Untuk harga jasa sedot wc / service wc di layanan kami sangat terjangkau dan tetap memprioritaskan kepuasaan para pelanggan kami dengan profesional kerja yang sangat cocok untuk anda di Rumah Tangga, Pabrik, Kantor, Pergudangan, Kost, Sekolahan, SPBU, Dll. Harga yang kami tawarkan sesuai dengan permintaan anda dengan per Strip, Kubik, Borongan.

Layanan kami selalu buka dengan jam siaga 24 jam nonstop siang dan malam dan tetap buka pada hari libur / hari besar. Layanan kami meliputi daerah - daerah seperti Waru, Buduran, Candi, Porong, Tanggulangin, Taman, Krian, Sukodono, Dan Sekitarnya.

Layanan Jasa Kami Meliputi :

- Sedot Wc Penuh
- Sedot Limbah / Catering
- Service Wc Buntu
- Service Saluran Got
- Bongkar Pasang Closet
- Pembuatan Septitank / Resapan
- Dll

Untuk mememsan jasa kami dan untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kontak kami di bawah ini :

Telepon :

081232982444
082338804009
085730973337

CP : Pak Parlin

Email :

sedotwc.lancarabadi@gmail.com

Kami tunggu kerja sama dari anda dan kami siap melayani anda kapanpun dan diamanapun dengan layanan 24 jam nonstop

Salam " Crew Lancar Abadi "

Komentar

Postingan Populer