JASA SEDOT WC TAMAN SIDOARJO 081232982444

JASA SEDOT WC TAMAN SIDOARJO
DAN SEKITARNYA

Jasa Sedot Wc Taman Sidoarjo LANCAR ABADI Telp 081232982444 / 085730973337 adalah salah satu penyedia jasa sedot wc dan service wc di kota Sidoarjo yang mempunyai layanan kerja 24 jam siang dan malam. Layanan jasa sedot wc LANCAR ABADI merupakan layanan jasa yang profesional dengan harga yang terjangkau unutk sedot wc di kota Sidoarjo yang siap melayani seluruh warga Sidoarjo kapanpun dan dimanapun.

Semua pekerjaan kami di lakukan oleh para ahlinya yang sudah berpengalaman di lapangan bertahun - tahun sehingga anda tidak perlu merasa khawatir dengan pelayanan kami. Kami mempunyai armada mobil tangki yang memadai untuk menjagkau seluruh wilayah kota Sidoarjo Seperti Waru, Buduran, Taman, Sukodono, Candi, Porong, Krian, dan sekitarnya. Semua armada yang kami miliki di lengkapi dengan peralatan kerja yang lengkap dan dengan alat penghisap kotoran yang super canggih dan sangat cepat sehingga pelayanan kami lebih bersih, cepat, dan tuntas.

Baca juga: Mobil Sedot Tinja Murah

Kami menawarkan jasa sedot wc di kota Sidoarjo dengan harga yang murah dan terjangkau dan dengan pelayanan yang profsional sehingga sangat cocok untuk rumah tangga, pabrik / industri, kost, spbu, sekolahan, kantor dll. Layanan jam kerja kami 24 jam siang dan malam untuk mengatasi permaslahan pada wc anda karena permasalahan tersebut itdak dapat di perkirakan sebelumnya. Kami selalu bekerja dengan sebaik mungkin dan dengan profesional untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada anda maka dari itu anda dapat melakukan komplain kepada kami apabila anda merasa kurang puas terhadap pelayanan karyawan kami. Bagi kami KEPUASAAN PELANGGAN ANDALAH TUJUAN KAMI itu sebagai visi dan misi kami untuk jasa sedot wc di kota Surabaya yang profesional.

Sedot Wc Taman Sidoarjo
Sedot Wc Sidoarjo
SPESIALIS JASA KAMI MELIPUTI :

* Sedot Wc / Tinja Penuh
* Service Wc Buntu ( Tidak Perlu Bongkar Closet Bila Tidak Sulit )
* Sedot Limbah Industri / catering ( Sedia Harga Borongan / Per Mobil )
* Service Saluran Got / Kamar Mandi Buntu
* Pembuatan Septitank / Resapan Baru

Apabila anda mengalami masalah seputar wc segera hubungi kami dengan nompor di bawah ini :

Telepon :

081232982444
082338804009
085730973337

CP : Pak Parlin

Email :

sedotwc.lancarabadi@gmail.com

JANGAN LUPA.....
LAYANAN KAMI 24 JAM NONSTOP.....

Komentar

Postingan Populer