SEDOT WC BUDURAN SIDOARJO MURAH 081232982444

SEDOT WC SIDOARJO

Layanan Jasa Sedot WC / Service Wc Murah Kota Sidoarjo LANCAR ABADI Telp 081232982444 / 082338804009 / 085730973337 Layanan 24 Jam Nonstop Siang Dan Malam

Sedot Wc Buduran Sidoarjo
Sedot Wc Sidoarjo











Selamat Pagi Kota Sidoarjo.....

Kali ini Kami LANCAR ABADI Telp 081232982444 / 085730973337 Pakarnya jasa sedot wc / service wc di kota Sidoarjo yang beroperasi selama 24 jam nonstop siang dan malam siap melayani anda yang mengalami permasalahan pada wc anda. Kami yang sudah lebih dari 10 tahun terjun dalam bidang jasa kebersihan sedot wc / tinja di Sidoarjo memeberikan kami banyak pengalaman di lapangan untuk menangani masalah seperti wc penuh, wc buntu, saluran got buntu, bongkar pasang closet, pembuatan septitank / respan, dll. Untuk area layanan jasa kami meliputi seperti Waru, Buduran, Candi, Taman, Krembung, Porong, Tanggulangin, Dan Sekitarnya.

Baca juga: Mobil Tukang Sedot Tinja 

LANCAR ABADI di dukung dengan para tenaga pekerja yang handal dan berpengalaman yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga Sidoarjo kapanpun dan dimanapun. Kami juga mempunyai armada mobil tangki sedot wc yang memadai untuk melayani warga Sidoarjo yang di lengkapi dengan perlatan yang lengkap serta modern untuk selalu menunjang pekerjaan kami agar selalu tetap Profesional, Cepat, Bersih, Dan Tuntas. Layanan jasa sedot wc murah kota Sidoarjo selalu kami tawarkan kepada anda tentunya dengan pelayanan yang maksimal agar anda selalu merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan sebagai salah satu Visi dan Misi kami.

MENGAPA HARUS MEMILIH KAMI.....?

LANCAR ABADI merupakan salah satu penyedia jasa sedot wc / service wc di kota Sidoarjo yang mampu bekerja secara profesional dan bertanggung jawab kepada anda semua. Kami beroperasi setiap hari 24 jam nonstop dan tetap buka pada hari libur / hari besar. Harga layanan jasa kami sangat terjangkau sehingga sangat cocok untuk rumah tangga, kantor, pabrik, kost, spbu, sekolahan, dll. Anda dapat melakukan kompalin terhadap kami apabila anda merasa kurang puas terhadap pelayanan dari karyawan kami sebagai bentuk rasa hormat kami kepada anda karena kami selalu mengutamakan kepuasaan para pelanggan kami.

Spesialis Layanan Kami Meliputi :

- Sedot Wc Penuh
- Sedot Limbah / Catering ( Rumah Tangga / Industri )
- Service Wc Buntu
- Service Saluran Got / Kamar Mandi Buntu
- Bongkar Pasang Closet
- Sedot Sumur / Saluaran Got
- Pembuatan Septitank / Resapan Baru
- Dll

Bagi anda warga Sidoarjo yang sedang mengalami masalah seputar wc dan membutuhkan jasa sedot wc yang profesional, segera hubungi kontak kami di bawah ini :

Telepon :

081232982444
082338804009
085730973337

CP : Pak Parlin

Email :

sedotwc.lancarabadi@gmail.com

Kami tunggu kerja sama dari anda dan kami mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke dalam blog kami yang sederhana ini.

Komentar

Postingan Populer