JASA SEDOT WC TEBEL GEDANGAN SIDOARJO 081232982444

SEDOT WC GEDANGAN SIDOARJO DAN SEKITARNYA

Jasa Sedot Wc Area Gedangan Sidoarjo Dan Sekitarnya " LANCAR ABADI " Telp : 081232982444 - 085730973337 Layanan 24 Jam Nonstop



Sedot Wc Gedangan Sidoarjo
Sedot Wc Sidoarjo


Selamat pagi warga Kota Sidoarjo dan sekitarnya....



Kali ini kami " LANCAR ABADI "perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa sedot wc di kota Sidoarjo khususnya di wilayah Gedangan Sidoarjo dan sekitarnya siap melayani anda yang sedang mengalami masalah wc seperti wc penuh, wc buntu, saluran got buntu, dll. Kami Sedot Wc Gedangan Sidoarjo " LANCAR ABADI " selalu siaga melayani anda dalam 24 jam nonstop siang dan malam untuk membantu anda dalam menangani masalah seputar wc anda. Kami juga melayani jasa sedot wc Waru, Buduran, Gedangan, Sukodono, Taman, Candi, Porong, Tanggulangin Dan Sekitarnya.

Kami yang di dukung dengan armada mobil tangki yang memadai serta di lengkapi dengan alat penghisap kotoran yang modern ( VACUM ) yang mampu bekerja sejauh ratusan meter menjadikan kami salah satu penyedia jasa sedot wc terbaik di kota Sidoarjo dengan pelayanan yang profesional dan harga yang terjangkau. Tak lupa dengan dukungan para pekerja yang berpengalaman dan profesional yang selalu siap siaga melayani anda kapanpun dan dimanapun. Sudah lebih dari 10 tahun kami berdiri dan melayani jasa sedot wc di kota Sidoarjo tercinta dengan selalu mengutamakan kepuasaan para pelanggan kami. Kami selalu bekerja secara profesional dan bertanggung jawab dengan menerima komplain anda apabila anda tidak puas dengan pelayanan kami, untuk itu kami memberikan pelayanan yang GRATIS kepada anda.

Baca juga: Mobil Sedot WC Full Profesional

Berikut layanan jasa kami :

- Sedot Wc Penuh
- Sedot Limbah Catering
- Sedot Sumur Kotor
- Service Wc Buntu
- Service Saluran Got Buntu
- Bongkar Pasang Closet
- Pembuatan Resapan / Septitank Baru
- Dll

Sedot Wc Gedangan Sidoarjo
Sedot Wc Sidoarjo


Untuk informasi lebih lanjut dan untuk memesan jasa kami silahkan hubungi kontak kami di bawah ini :

Telepon :

081232982444

085730973337

082338804009


( Bapak Parlin )

Kami tunggu kerja sama dari anda dan kami selalu siaga dalam 24 jam nonstop untuk melayani anda. Terima kasih telah berkunjung dalam artikel kami yang sederhana ini dan semoga bermanfaat bagi anda.



Salam " LANCAR ABADI "

Komentar

Postingan Populer