SEDOT WC JABON SIDOARJO 081232982444

SEDOT WC JABON SIDOARJO
DAN SEKITARNYA

Sedot Wc Jabon Sidoarjo
Sedot Wc Sidoarjo


Sedot Wc Jabon Sidoarjo Telp 081232982444 - 085730973337 LANCAR ABADI siap melayani warga Sidoarjo dan sekitarnya yang sedang mengalami masalah seperti wc penuh, wc buntu, saluran got buntu, dll kami siap siaga melayani anda 24 jam nonstop siang dan malam dengan layanan yang profesional dan harga yang terjangkau. Kami yang didukung dengan armada mobil tangki yang memadai yang tersebar di seluruh wilayah Sidoarjo siap melayni anda dengan cepat, bersih, tuntas, dan profesional. Kami juga di dukung dengan para pekerja yang semuanya ahli dalam bidang permasalahan wc siap meberikan pelayanan terbaik kepada anda. Semua armada kami yang di lengkapi dengan peralatan kerja yang lengkap serta dengan mesin penghisap kotoran yang canggih ( VACUUM ) menjadikan pekerjaan kami lebih bersih dan dengan armada yang selalu bersih sehingga jauh dari kesan kotor dan jorok.

Harga yang kami tawarkan untuk jasa sedot wc dan service wc di kota Sidoarjo sangatlah terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat yang tentunya dengan pelayanan yang terbaik dari kami dengan motto kami KEPUASAAN PELANGGAN ADALAH YANG UTAMA. Untuk area layanan kami meliputi Jabon, Porong, Tanggulangin, Candi, Tanggulangin, dan sekitarnya.  Dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang profesioanl layanan kami cocok unutk rumah tangga, pabrik, kantor, pergudangan, spbu, pondok pesantren, dll.

Spesialis Layanan Jasa Kami Seperti :

- Sedot Wc Penuh
- Sedot Limbah catering
- Sedot Sumur Kotor
- Service Wc Buntu
- Service Saluran Got Buntu
- Jasa Pembuatan Septitank / Resapan Baru
- Jasa Renovasi Septitank
- Dll

Bagi anda yang sedang mengalami masalah seperti di atas dan membutuhkan jasa sedot wc yang profesional dengan harag yang terjangkau segera hubungi kami :

Telepon :

081232982444
085730973337
082338804009

CP : Pak Parlin

Kami memiliki armada yang memadai sehingga kami siap melayani jasa sedot wc dan limbah catering dalam skala yang besar.

Komentar

Postingan Populer