SEDOT WC TAMAN SIDOARJO " LANCAR ABADI " TELP 081232982444

JASA SEDOT WC DAN SERVICE WC
TAMAN SIDOARJO DAN SEKITARNYA

Layanan Jasa Sedot Wc Online Kota Sidoarjo Dan Sekitarnya LANCAR ABADI Telp : 081232982444 - 082338804009 - 085730973337 Layanan 24 Jam Nonstop

LANCAR ABADI adalah salah satu penyedia layanan jasa sedot wc dan service wc online di kota Sidoarjo yang mempunyai jam layanan 24 jam nonstop dan tetap buka pada hari libur / hari besar. Kami melayani seluruh lapisan masyarakat kota Sidoarjo mulai dari dea sampai kota dengan layanan yang profesional dan harga yang terjangkau. Layanan kami yang meliputi seperti sedot wc penuh, sedot limbah catering, service wc, service saluran got, pembuatan resapan / septitank, dll.

Kami menawarkan kepada anda harga jasa sedot wc dan service wc dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan layanan yang profesional sebagai salah satu bentuk dedikasi kami kepada anda. Kami menawarkan harga jasa sedot wc mulai dari per Strip, Kubik, Borongan / Per Mobil sesuai dengan keinginan anda. Semua pekerjaan kami di lakukan oleh para ahlinya yang sudah berpengalaman bertahun - tahun dalam bidangnya sehingga anda tidak perlu khawatir dengan pekerjaan kami. Kami juga menjamin semua pekerjaan dari kami oleh karena itu apabila anda merasa kurang puas dengan pekerjaan kami anda dapat melakukan kompalin terhadap kami sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami kepada anda. 

Sedot Wc Taman Sidoarjo
Sedot Wc Sidoarjo
Layanan jasa kami melayani wilayah seperti Taman, Waru, Buduran, Gedangan, Candi, Sukodono, Balongbendo, Porong, Dan Sekitarnya dengan jam operasional 24 jam siang malam. Kami mempunyai armada mobil tangki yang memadai sehingga mampu menjangkau seluruh wilayah di kota Sidoarjo. Kami juga menyediakan mobil kecil ( Pick Up ) untuk menjangkau lokasi anda yang jauh dari jalan raya atau berada di gang sempit.

Baca juga: Mobil Sedot Tinja

Untuk anda yang sedang membutuhkan jasa profesional kami segera hubungi kontak kami di bawah ini dengan layanan 24 jam :

Telepon :

081232982444
082338804009
085730973337

CP : Pak Parlin

Jenis Layanan Jasa Kami Seperti :

- Sedot Wc Penuh
- Sedot Limbah Catering
- Service Wc Buntu
- Service Saluran Got Buntu
- Bongkar Pasang Closet
- Sedot Sumur Kotor
- Pembuatan Septitank / Resapan 

Kami Tunggu Kerja Sama Dari Anda Dan Kami Siap Melayani Anda Dengan Pelayanan Yang Profesional Dan Harga Terjangkau

Salam Admin " LANCAR ABADI "

Komentar

Postingan Populer